Aqiqoh Murah Kediri

Aqiqoh Murah Kediri

Banyak sekali penyedia Aqiqoh Murah Kediri yang bisa ayah bunda pilih.  Tetapi, bagaimanapun juga kami turut senang atas kehadiran anggota baru dikeluarga ayah bunda. Tetapi jika ayah bunda ingin langsung menanyakan tentang layanan kami di Aqiqah Brawijaya ayah bunda bisa langsung hubungi nomor telpon atau WA kami di 0852-3226-0853.

Bila ada anak lahir di keluarga ayah bunda, maka ada beberapa hal yang menjadi anjuran untuk dilaksanakan diantaranya adalah melaksanakan aqiqah. Aqiqah mempunyai hukum sunnah muakkad, yaitu sunnah yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan.

Aqiqoh Murah Kediri

Dalam sebuah hadis Nabi Muhammad SAW mengatakan yang artinya:

“Setiap anak yang lahir tergadai oleh Aqiqahnya. disembelihkan untuknya pada hari ke-7 dari hari kelahirannya dicukur rambutnya dan diberi nama” (HR. Abu Dawud. At Tirmizi, dan Ibnu Majah).

Jika yang lahir merupakan anak laki-laki, maka kambing yang dipotong sebanyak 2 ekor. Sedangkan jika yang lahir adalah bayi perempuan, maka kambing yang disembelih adalah satu ekor saja.

Untuk memberikan kemudahan ayah bunda dalam melaksanakan Aqiqah, kami dari Aqiqah Brawijaya siap membantu pemesanan Aqiqah atau Syukuran berjalan lancar.

Kami telah melayani banyak pelanggan dari berbagi kota di Jawa Timur, kami menyediakan Aqiqoh Murah Kediri yang enak. Kami juga memberikan FREE ONGKIR untuk ayah bunda yang menggunakan jasa kami.

Jika ayah bunda masih ragu tentang layanan kami, tenang ayah bunda tidak perlu bimbang dengan pelayanan kami.

KAMI SIAP MEMBERI TESTER BAGI AYAH BUNDA YANG MASIH RAGU DENGAN RASA YANG KAMI SAJIKAN, DAN AKAN KAMI KIRIM KAN SECARA GRATIS KE AYAH BUNDA.

paket aqiqah brawijaya kediri

Dengan pengalaman 7 tahun dalam penyediaan aqiqah ini, kami mendapat telah kehormatan mempunyai rating tinggi dari pelanggan kami. Berikut beberapa hal yang membuat pelanggan kami menggunakan jasa kami yang bisa menjadi pertimbangan ayah bunda sebagai partner jasa Aqiqoh Murah Kediri ?

TERMURAH.
Karena kami telah mempunyai banyak mitra peternak binaan sendiri, ayah bunda juga bisa memilih kambing sendiri di kandang sesuai dengan keinginan ayah bunda, serta Free tester dan free ongkir.

TERBAIK.
Ukuran sate bakar yang lebih dan tanpa lemak membuat tahan lebih lama saat penyajian. Proses pembakaran daging yang menggunakan arang pilihan dengan campuran arang batok kelapa, menjadikan aroma khas sate kambing tidak bau/prengus. Lebih dari 30 ekor per bulan di tiap kabupaten yang selalu kita layani. Lebih dari 80% konsumen kami selalu memesan ulang lagii, karena memang kami selalu memberikan yang terbaik untuk semua konsumen kami.

SYAR’I.
Hewan kambing yang kami siapkan semuanya berumur diatas 2 tahun lebih atau sudah poel, dan masuk kedalam syarat sahnya aqiqah, serta disembelih secara syar’i.

TERJAMIN.
Dengan pengalaman di bidang jasa penyedia aqiqah selama 7 tahun, kami lebih siap memberikan ayah bunda keahlian terbaik kami. Kami selalu memberikan 3 menu masakan pada setiap pembelian. Menu tersebut lengkap dengan krengseng kulitnya, Jadi untuk krengseng kulit ayah bunda tidak perlu menambah biaya lagi.

Jadi bagaimana ? Masihkan ragu dengan Kami ? Jika masih ragu. silakan lanjutkan membaca menu aqiqah kami.

Menu Aqiqoh Murah Kediri

PAKET 1
Sate bakar 250 tusuk.
Gulai 80 Porsi/ 1 Panci
Krengseng kulit

PAKET 2
Sate bakar 300 tusuk
Gulai 90 Porsi/ 1 Panci.
Krengseng kulit

PAKET 3
Sate bakar 350 tusuk
Gulai 100 Porsi/ 1 Panci.
Krengseng kulit

PAKET 4
Sate bakar 400 tusuk
Gulai 120 Porsi/ 1 Panci.
Krengseng kulit

PAKET 5
Sate bakar 500 tusuk
Gulai 140 Porsi/ 1 Panci.
Krengseng kulit

PAKET 6

Sate bakar 600 tusuk
Gulai 160 Porsi/ 1 Panci +.
Krengseng kulit

Untuk memberi kemudahan ayah bunda dalam melaksanakan walimah Aqiqah, Aqiqah Brawijaya siap membantu pemesanan Aqiqah atau Syukuran ayah bunda. Bagi Ayah bunda yang berminat untuk melaksanakan aqiqah atau syukuran bisa langsung menghubungi nomor telpon atau WA kami di 0852-3226-0853.

Semoga bermanfaat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *