Aqiqoh Kediri

Aqiqoh Kediri

Apakah bapak dan ibu sedang mencari info tentang Aqiqoh Kediri, selamat Anda telah menemukan kami disini. Kami dari aqiqahbrawijaya siap melayani Anda sekalian. Bapak dan ibu juga bisa langsung menghubungi kami di  Whatsapp ini 0852-3226-0853

Kami akan selalu siap melayani bapak dan ibu dalam melaksanakan ibadah aqiqah bayi Anda. Dengan bangga layanan kami menghadirkan sebuah layanan yang lahir dari pengalaman sejak 7 tahun.

Aqiqoh Kediri

“Alhamdulillah lahir putra kami yang kedua dengan selamat, mohon doanya dan kedatangannya pada acara aqiqoh putra kami rabu depan”. Barangkali Bapak dan Ibu pernah menerima pesan mirip itu, atau barangkali anda yang mengirimkannya kepada kerabat dan tetangga.

Bagaimanapun, kita amat bahagia karena lahirnya si kecil yang kita harapkan. Mudah-mudahan ia menjadi anak yang shalih dan shalihah menjadi sebuah penyejuk hati orang tuanya di akhirat kelak.

Bila bayi lahir, maka ada beberapa hal menjadi anjuran untuk dilaksanakan diantaranya yaitu melaksanakan aqiqah. Aqiqah hukumnya adalah sunnah muakkadah, yaitu sunnah yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan.

Nabi SAW mengatakan yang artinya :“Setiap anak yang lahir tergadai oleh Aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ke-7 dari hari kelahirannya. dicukur rambutnya dan diberi nama” (HR. Abu Dawud, At Tirmizi, dan Ibnu Majah).

Aqiqoh Kediri

Jika yang lahir adalah laki-laki, maka hewan kambing yang dipotong sebanyak 2 ekor. Sedangkan jika yang lahir adalah perempuan, maka kambing yang disembelih adalah 1 ekor saja.

Untuk memberi kemudahan Bapak dan Ibu dalam melaksanakan walimah Aqiqah, kami dari Aqiqahbrawijaya siap membantu pemesanan Aqiqah atau Syukuran. Bagi Bapak dan Ibuk yang berminat untuk melaksanakan aqiqah atau syukuran boleh segera menghubungi nomor telpon atau WA kami di 0852-3226-0853.

Jika Anda sedang mencari Aqiqoh Kediri, maka Anda sudah tepat membaca artikel ini. Karena kami siap membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *