Bayangkan Jika Anda

Mau aqiqah harus menyembelih kambing, menguliti kambing, memasak daging kambing, sendirian dan ternyata daging kambing itu rasanya ngak enak , yakin tetep mau dikasihkan ke tetetangga ? 

Itu mungkin terjadi jika ibu mau melaksanakan aqiqah mandiri. 

Ow iya ngak hanya itu aja buk keribetannya, nanti saya jelaskan di bawah.

Sebelumnya Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh maaf tadi belum salam di awal,

Saya dari Aqiqah Brawijaya layanan aqiqah profesioanal dan amanah.

Misi kami adalah membantu keluarga yang ingin melaksanakan aqiqah tapi #gakmauribet, maka itu menjadi slogan kami Aqiqah jadi mudah.

  • Kami sudah berpengalaman 8 tahun di Dunia Aqiqah. 
  • Dan kami sudah mempermudah ratusan keluarga untuk melaksanakan aqiqah dan mereka PUAS dengan layanan kami, alhamdulillah

Saya lanjutkan lagi cerita di atas buk.

jadi dulu pernah ada pelanggan curhat, dulu anak pertama saya saya aqiqah sendiri.

Dan daging kambingnya rasanya yahh biasa-biasa aja pak, bau prengusnnya ngak ilang. mau membagikan ke tamu undangan agak deg-deg ser gitu, takut mereka malah ngak bisa menikmati makanannya, 

sungkan aja sih pak, udah ngundang mereka eh ternyata rasanya biasa-biasa aja.

Setelah kejadian itu saya memutuskan untuk tidak melaksanakan aqiqah mandiri.

Saya tanya buk

kira-kira ibuk tega ngak ngelihat suami ibu seperti itu ? sebagai istri yang baik dan menyayangi suami pasti ibuk ngak maukan merepotkaan suami. 

Kalau begitu lebih baik untuk aqiqah segera di rembukkan aja ke suami untuk pesan di aqiqah brawijaya saja

Keuntungan jika aqiqah di Aqiqah Brawijaya

1. Hemat Uang

Gini buk, pada dasarnya jika ibu harus aqiqah sendiri biayanya akan lebih mahal dari pada aqiqah di aqiqah brawijaya, lah kok bisa ? bisa buk, pertama biaya untuk beli kambing akan lebih mahal, karena ibuk harus beli bukan dari peternaknya langusung, mending uangnya di pake untuk beli pempes anak buk lumayan

2. Hemat Waktu

Kalau suami ibuk tidak berpengalaman untuk mengurus kambing saya akan jamin ngak akan selesai itu, karena kambing ini agak ribet ngurusnya buk, nguliti, motong-motong daging, motong-motong tulang, bersihin jeroan, masaknya bungkusinya pokok nya butuh waktu lama buk.

3. Cukup santai dirumah dan sambut tamu ibuk

Ibuk pasti ngak mau kan mengalami hal-hal ribet yang saya ceritakan diatas ? jangan cari coba-coba deh buk, mendingan waktunya buat ngobrol sama tamu ibuk, sambil cerita-cerita kelucuan anak ibuk, asik pasti obrolannya buk.

3. Disayang Mertua dan orang tua

Ibuk pasti mau dong di anggap sebagai mantu idaman dan anak idaman oleh orang tua, nah ini bisa jadi bukti bahwa ibuk bisa melaksanakan aqiqah untuk cucu mereka dengan hidangan terbaik.

4. Box Cantik

Kalau ibuk mau bagi-bagi menu aqiqah ke tetangga ngak perlu ribet lagi, cukup kasih aja nasi boxnya ke tetangga, simple, rapih, dan ngak repot. tampilannya pun juga cantik buk lumayan dipuji-puji sama tetangga. boxnya cantik, masakannya mantap.

5. Pengiriman Tepat Waktu

Ibuk ngak mau kan udah siap-siap acara dan acara nya mau di mulai ternyata pesanan aqiqahnya molor, aduhh malu buk kalau ini sampai kejadian.

6. Masakan dijamin enak

Yang ibuk complainkan saat makana menu kambing pasti pertama : baunya prengus, kedua dagingnya alot. Nah ini ngak akan kejadian di aqiqah brawijaya. Ngak percaya ? ini buk kata konsumen kami

Aqiqah Surabaya Terlezat, Praktis dan Murah

Harga Paket Aqiqah Tulungagung

Mulai dari

2 jt

1,5 jt

  • Harga segini itu lebih murah dari pada anda harus melaksanakan aqiqah mandiri
  • Dan anda ngak akan kecewa insyaallah

Ingin Pesan Sekarang ?

Klik tombol dibawah ini

Insyaallah anda Akan Puas dan Mau Merkomendasikan ke Teman kantor / Tetangga sebelah 😊